Artikel Kesehatan

   // kumpulan artikel tentang kesehatan
 ArtikelKesehatan.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Artikel Kesehatan
ArtikelKesehatan.org merupakan situs kesehatan yang berisi artikel-artikel ringan untuk konsumsi masyarakat.

ArtikelKesehatan.org

Berikan komentar di sebelah kanan.

Anonim: :d
Anonim: :d
ruwi: salam kenal semua
ternak domain ya bos: bos Yohanes Aristianto ente ternak domain ya bos?...domain nya banyak amir, dan isinya cuma kayak gini semua....bisa joinan gak bos?... :-))
hai cewek...: @eulis karlina: gampang neng, banyak2 makan+tidur aja kan ntar cepet gemuk.... :-))
downloadnovelgratis: download novel terbaru gratis di www.downloadnovelterbaru dot com....100% GRATIS!!
rendy 45: mlm
sindi: salam kenal :-)
Amel: Hi all :) Slam knal..
Icha: Hallo guys :) sekalian bqin tgass.. aq mo nyapa kaliian smw :)
Amel: @Icha : Yaaa,, sama dong !!
tripa: hayy all...slm kenal. :-)
Mi: hy semua
erin: hy smua ... bantu aq donk ngerjai tugas kul aq ...
nisa sabtu 30 2013 2: :zonked: :-)
 
Klik di sini untuk memberi komentar
hendri σ Selasa, 6 Oktober 2009 | 08:17 WIB
sya mo nanyak apkah penyakit hernia pada anak balita dan bagaimana
cara penyembuhahnnya....?
cieska Senin, 15 Maret 2010 | 18:42 WIB
sehat itu perlu....................
irwansyah $ Rabu, 31 Maret 2010 | 08:37 WIB
jadilah orang yang berguna!!!
devi @ Rabu, 23 Juni 2010 | 18:59 WIB
sehat itu penting dari pada segalanya
novi @ Rabu, 23 Juni 2010 | 19:01 WIB
sya mau nanya napa anak cowok suka minum padahal kan itu
menyakitkan???????????????? 
riski @ Rabu, 23 Juni 2010 | 19:05 WIB
monyet ja tau kalau sehat tu mahal pa lagi orang???????? malu  donk
buk???????? : 
Jabrik λ Selasa, 13 Juli 2010 | 14:38 WIB
ikutan nimbrung boleh ? 
tiyas puji astuti š Selasa, 20 Juli 2010 | 20:24 WIB
kesehatan itu lebih dari segalanya ,,,,
jadi jangan sia-sia kan kesehatan anda
sentika octa θ Rabu, 28 Juli 2010 | 08:31 WIB
mintak artikel kesehatan dongg ??????tgas bnyak niii......  
      
aldidira ϒ Rabu, 28 Juli 2010 | 18:56 WIB
mana artikelnyah... :
Hiekma γ Kamis, 29 Juli 2010 | 07:18 WIB
 
bisa kirimkan artikel kesehatannya????
emip Kamis, 29 Juli 2010 | 20:07 WIB
krim artikel'y dund ....     
lia @ Senin, 2 Agustus 2010 | 18:46 WIB
 minta artikel kes. nya dunk!!!!!!!!!!!!!
yopex @ Rabu, 4 Agustus 2010 | 14:38 WIB
mana artikel'a?????
abel % Rabu, 4 Agustus 2010 | 15:53 WIB
senyum itu bisa buat kita sehat
ayank jos enjos Rabu, 4 Agustus 2010 | 20:39 WIB
PA SAYANK ? JOS@AN AKU MAU KAWIN 
Mimmi Kamis, 5 Agustus 2010 | 16:05 WIB
MANA ARTIKELNYA??????????????
mita Jumat, 13 Agustus 2010 | 10:41 WIB
mnta artkel ksehtny dunk....?          
  
yupri Minggu, 29 Agustus 2010 | 23:42 WIB
saya mo minta artikel tentang kesehatan 
idoquest Minggu, 12 September 2010 | 23:02 WIB
Dapatkan juga kumpulan artike-artikel, journal, dan penelitian
mengenai kesehatan di http://www.idoquest.com
maulida Sabtu, 18 September 2010 | 10:01 WIB
mu tanya gmna cranya membasmi muka berminyak?????????? krim
cpt,,,thanxz..... 
ekasari Sabtu, 18 September 2010 | 18:38 WIB
mau tanya gimana cara mengurangi sakit kepala..??
anthy Selasa, 21 September 2010 | 14:26 WIB
boleh mnta info seputar kesehatan tntg diet sehat    
syahendro Kamis, 23 September 2010 | 11:11 WIB
bagi donk artikel'na...
poppy novita rini ω Rabu, 29 September 2010 | 16:44 WIB
boleh gabung ya....   
tita_negara $ Minggu, 10 Oktober 2010 | 10:45 WIB
gmna cra ngobtin sqt hty?
senjatiani ¢ Rabu, 13 Oktober 2010 | 11:23 WIB
gmn cra ngobati asa kuanged
dhea @ Jumat, 15 Oktober 2010 | 17:42 WIB
manaaa artikelnya boozzz
dhea @ Jumat, 15 Oktober 2010 | 17:43 WIB
mana artikelnyaaa boosssz??
Mita @ Jumat, 15 Oktober 2010 | 20:16 WIB
Mana Artikel'x.. Kok gak ada..       
citra Selasa, 19 Oktober 2010 | 12:23 WIB
Z4y nO TO dRuUgZ ,, ,, ,, ,,      
citra Selasa, 19 Oktober 2010 | 12:26 WIB
nUmP4nG lwt lHc.. ..                                        
        4duH b4Tuk nHc.. 
citra Selasa, 19 Oktober 2010 | 12:28 WIB
4q lG jtH cinT4 nHc.. ..   :
arini Ω Kamis, 21 Oktober 2010 | 15:25 WIB
jagalah slaLu ksehtanmu..............    
vickry š Rabu, 27 Oktober 2010 | 14:03 WIB
kenapa harus ada yang sakit . . .???

karna, kalo g ada yang sakit, g bakalan ada perewat spt kita.!!!
tangguh sanjaya Senin, 1 November 2010 | 16:32 WIB
  
toromorposis ¥ Senin, 1 November 2010 | 16:33 WIB
SATARIAN $ Selasa, 2 November 2010 | 06:55 WIB
artikel kesehatan
are arianto Selasa, 2 November 2010 | 06:56 WIB
artikel kesehatan
fanya Rabu, 10 November 2010 | 19:45 WIB
kesehatan itu lebih dari segalanya ,,,,
jadi jangan sia-sia kan kesehatan anda
  


            dah maling..
               
                
Jomblo Sejati Jumat, 12 November 2010 | 19:12 WIB
Kunjungi wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/ 
IRA Minggu, 21 November 2010 | 18:13 WIB
MANA ARTIKELNYA??
@win.id β Sabtu, 27 November 2010 | 16:36 WIB
mntk artikelnya tntng kshtan y please      
abdel Sabtu, 27 November 2010 | 16:58 WIB
minta artikel tentang ksehatan donk,,,

ta anteni yoo..  
siti Rabu, 1 Desember 2010 | 16:40 WIB
arti senyum itu bahagia kita bahagia untuk samua..............
mimi Sabtu, 11 Desember 2010 | 00:25 WIB
jaga kesehatan sebelum ke-sakit-an,,,,,
nea χ Selasa, 14 Desember 2010 | 14:13 WIB
,,berikhan artikel kesehatan donk
,,qw di brie tgas nich ma gru qw
marta $ Selasa, 14 Desember 2010 | 19:28 WIB
gmn craxx punya kulit yang sehat
aaasddd ΠKamis, 16 Desember 2010 | 15:09 WIB
aaasddd ΠKamis, 16 Desember 2010 | 15:09 WIB
bagai mana cara biar kurus
IKCHA Selasa, 21 Desember 2010 | 15:19 WIB
ITA ARTIKEL KESEHATAN DUNK... TUGASNA SETUMPUK...
ifha Sabtu, 1 Januari 2011 | 12:23 WIB
napa ya banyak org suka ngerokok ????????????
kan rokok nda baek bg kesehatan...... 
jablud Kamis, 13 Januari 2011 | 19:35 WIB
gabung ooh.........
padli Minggu, 16 Januari 2011 | 13:02 WIB
mana  artikel nya ko ga ada cie
fariez Senin, 24 Januari 2011 | 13:20 WIB
kenapa merokok mnyebabkan kanker?
dhany Kamis, 27 Januari 2011 | 15:33 WIB
kesehatan itu perlu apabila ada disamping kita seorang perawat serta
dokter yang cantik dan sexy....seperti guru dengan muridnya...gito...?
dhany Kamis, 27 Januari 2011 | 15:36 WIB
  
imel @ Sabtu, 29 Januari 2011 | 11:55 WIB
shat itu lindahh
KEILA ¢ Jumat, 4 Februari 2011 | 00:54 WIB
Daun Jati Cina adalah teh herbal organik/natural yang berkhasiat
untuk:

* Melangsingkan tubuh.
* Membersihkan darah kotor.
* Mengurangi kolesterol.
* Membuang racun tubuh karena mengandung antioksidan tinggi.
* Mengecilkan perut.
* Peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas.
* Nenek moyang kita dan putri-putri keraton biasa mengkonsumsi untuk
menjaga kelangsingan tubuh.
* Juga berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu
proses sekresi/pembuangan kotoran.

Cara Penyajian:

* Ambil 1 sendok teh daun jati cina dan masukkan ke dalam gelas.
* Tuangi dengan air panas.
* Biarkan larut beberapa menit hingga terlihat warna kecoklatan.
* Kemudian saring dan airnya siap diminum.
* Bisa juga direbus dengan air 500ml hingga mendidih dan tersisa
250ml.
* Konsumsi 1x sehari selama seminggu pertama.
* Setelah satu minggu masa penyesuaian Anda bisa meningkatkan dosis 2x
sehari.
* Untuk hasil yang optimal, kurangi makanan berlemak dan
berolah-raga.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengkonsumsi teh daun jati
cina yaitu:

1. Apabila anda menderita masalah pencernaan disarankan mengkonsumsi 2
hari sekali saja.
2. Tidak disarankan minum teh daun jati cina apabila sedang haid,
alasannya kebanyakan wanita mengalami PMS syndrom dengan perut
kembung, otot perut terasa kencang, apabila anda minum teh daun jati
cina akan menambah ketidaknyamanan anda dalam masa menstruasi.
3. Apabila anda masih baru atau belum pernah minum teh daun jati cina
ini, maka penyeduhannya jangan terlalu kental. Teh diseduh dengan air
panas 400ml karena biasanya lemak akan luntur bersama air seni sebelum
BAB. Karena reaksi tiap orang berbeda,apabila kurang bereaksi maka
penyajiannya teh bisa dikentalkan.
4. Biasanya teh daun jati cina ini bereaksi minimal 7 jam, jadi
sebaiknya minumlah sebelum tidur malam hari sehingga pagi hari anda
lancar BAB, dan tidak mengganggu kegiatan anda keesokan harinya.
5. Apabila anda mengalami BAB yang berlebihan , sebaiknya hentikan
atau kurangi dosis pemakaian.

Aman:

* Aman karena tidak mengandung bahan kimia.
* Bisa dikonsumsi ibu menyusui.

Effect:

* 2-3 hari pertama akan merasa mulas dan BAB 3xsehari (proses ini
disebut proses DETOXINASI --sering tidaknya BAB tergantung pola makan
kita sehari-hari).
* Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan
kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.

Senna nama asli dari teh daun jati cina adalah tanaman asli Afrika,
Timur Tengah (khususnya Mesir dan Sudan). Pertama kali diperkenalkan
pada abad ke-9 karena efek medisnya oleh ahli medis Arab, Serapion dan
Sesue yang kemudian memberinya nama dalam bahasa Arab dan
menggunakannnya sebagai laxative atau obat pencahar.

FARMAKOLOGI KLINIK

Waktu aksi senna berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum
pada waktu malam. Senosida dapat menghilangkan keluhan konstipasi
pasien (irritable bowel syndrome). Pada dosis terapi tidak ditemukan
adanya gangguan kebiasaan waktu defekasi; dapat melunakkan tinja dan
meningkatkan kecepatan transit makanan dalam kolon melalui peningkatan
gerakan peristaltik. Senosida sedikit diserap pada bagian atas saluran
gastrointestinal.

MANFAAT MEDIS

1. Pencahar untuk mengatasi sembelit/konstipasi, ambeien, setelah
operasi rectal anal, pengosongan lambung sebelum foto rontgent,
2. Antiinflammatory (anti bengkak)
3. Regenerasi Sel
4. Obat cuci perut (colon cleansing)
5. Detoksifikasi.

TEH DAUN JATI CINA (Herbal Pelangsing)
Harga: Rp. 65.000,00
Kemasan: Plastik 500 Gram
Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T)
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

TEH DAUN JATI CINA (Herbal Pelangsing)
Harga: Rp. 125.000,00
Kemasan: Plastik 1000 Gram
Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T)
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Express Order : Telpon/SMS 085-228-001-922 atau
Email:centeral.health@yahoo.com dengan menyebutkan/menuliskan nama
produk, jenis produk dan jumlah produk yang dipesan serta alamat
pemesan yang lengkap dan jelas.
KEILA ¢ Jumat, 4 Februari 2011 | 00:56 WIB
Kanker kini tidak lagi mematikan. Para penderita kanker di Indonesia
dapat memiliki harapan hidup yang lebih lama dengan ditemukannya
anaman “KELADI TIKUS” (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber)
sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai
penyakit kanker dan berbagai penyakit berat lain. Tanaman sejenis
talas dengan tinggi maksimal 25 sampai 30 cm ini hanya tumbuh di semak
yang tidak terkena sinar matahari langsung. “Tanaman ini sangat
banyak ditemukan di Pulau Jawa,” kata Drs.Patoppoi Pasau, orang
pertama yang menemukan tanaman itu di Indonesia. Tanaman obat ini
telah diteliti sejak tahun 1995 oleh Prof Dr Chris K.H.Teo,Dip Agric
(M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia dan
juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia. Lembaga perawatan kanker
yang didirikan tahun 1995 itu telah membantu ribuan pasien dari
Malaysia , Amerika, Inggris, Australia, Selandia Baru, Singapura, dan
berbagai negara di dunia.

Di Indonesia, tanaman ini pertama ditemukan oleh Patoppoi di
Pekalongan, Jawa Tengah. Ketika itu, istri Patoppoi mengidap kanker
payudara stadium III dan harus dioperasi 14 Januari 1998. Setelah
kanker ganas tersebut diangkat melalui operasi, istri Patoppoi harus
menjalani kemoterapi (suntikan kimia untuk membunuh sel) untuk
menghentikan penyebaran sel-sel kanker tersebut. “Sebelum menjalani
kemoterapi,dokter mengatakan agar kami menyiapkan wig (rambut palsu)
karena kemoterapi akan mengakibatkan kerontokan rambut, selain
kerusakan kulit dan hilangnya nafsu makan,”jelas Patoppoi.

Selama mendampingi istrinya menjalani kemoterapi, Patoppoi terus
berusaha mencari pengobatan alternatif sampai akhirnya dia mendapatkan
informasi mengenai penggunaan teh Lin Qi di Malaysia untuk mengobati
kanker. “Saat itu juga saya langsung terbang ke Malaysia untuk
membeli teh tersebut,” ujar Patoppoi yang juga ahli biologi. Ketika
sedang berada di sebuah toko obat di Malaysia , secara tidak sengaja
dia melihat dan membaca buku mengenai pengobatan kanker yang berjudul
“Cancer, Yet They Live” karangan Dr Chris K.H. Teo terbitan 1996.
“Setelah saya baca sekilas, langsung saja saya beli buku tersebut.
Begitu menemukan buku itu, saya malah tidak jadi membeli teh Lin Qi,
tapi langsung pulang ke Indonesia ,” kenang Patoppoi sambil
tersenyum. Di buku itulah Patoppoi membaca khasiat typhonium
flagelliforme itu.

Berdasarkan pengetahuannya di bidang biologi, pensiunan pejabat
Departemen Pertanian ini langsung menyelidiki dan mencari tanaman
tersebut. Setelah menghubungi beberapa koleganya di berbagai tempat,
familinya di Pekalongan Jawa Tengah, balas menghubunginya. Ternyata,
mereka menemukan tanaman itu di sana. Setelah mendapatkan tanaman
tersebut dan mempelajarinya lagi, Patoppoi menghubungi Dr. Teo di
Malaysia untuk menanyakan kebenaran tanaman yang ditemukannya itu.

Selang beberapa hari, Dr Teo menghubungi Patoppoi dan menjelaskan
bahwa tanaman tersebut memang benar Rodent Tuber. “Dr Teo mengatakan
agar tidak ragu lagi untuk menggunakannya sebagai obat,” lanjut
Patoppoi. Akhirnya, dengan tekad bulat dan do’a untuk kesembuhan,
Patoppoi mulai memproses tanaman tersebut sesuai dengan
langkah-langkah pada buku tersebut untuk diminum sebagai obat.
Kemudian Patoppoi menghubungi putranya, Boni Patoppoi di Buduran,
Sidoarjo untuk ikut mencarikan tanaman tersebut. “Setelah melihat
ciri-ciri tanaman tersebut, saya mulai mencari di pinggir sungai depan
rumah dan langsung saya dapatkan tanaman tersebut tumbuh liar di
pinggir sungai,” kata Boni yang mendampingi ayahnya saat itu.

Selama mengkonsumsi sari tanaman tersebut, isteri Patoppoi mengalami
penurunan efek samping kemoterapi yang dijalaninya. Rambutnya berhenti
rontok, kulitnya tidak rusak dan mual-mual hilang. “Bahkan nafsu
makan ibu saya pun kembali normal,” lanjut Boni.

Setelah tiga bulan meminum obat tersebut, isteri Patoppoi menjalani
pemeriksaan kankernya. “Hasil pemeriksaan negatif, dan itu sungguh
mengejutkan kami dan dokter-dokter di Jakarta ,” kata Patoppoi. Para
dokter itu kemudian menanyakan kepada Patoppoi, apa yang diberikan
pada isterinya. “Malah mereka ragu, apakah mereka telah salah
memberikan dosis kemoterapi kepada kami,” lanjut Patoppoi. Setelah
diterangkan mengenai kisah tanaman Rodent Tuber, para dokter pun
mendukung Pengobatan tersebut dan menyarankan agar mengembangkannya.
Apalagi melihat keadaan isterinya yang tidak mengalami efek samping
kemoterapi yang sangat keras tersebut. Dan pemeriksaan yang seharusnya
tiga bulan sekali diundur menjadi enam bulan sekali.”Tetapi karena
sesuatu hal, para dokter tersebut tidak mau mendukung secara
terang-terangan penggunaan tanaman sebagai pengobatan alternatif,”
sambung Boni sambil tertawa. Setelah beberapa lama tidak berhubungan,
berdasarkan peningkatan keadaan isterinya, pada bulan April 1998,
Patoppoi kemudian menghubungi Dr.Teo melalui fax untuk
menginformasikan bahwa tanaman tersebut banyak terdapat di Jawa dan
mengajak Dr. Teo untuk menyebarkan penggunaan tanaman ini di
Indonesia. Kemudian Dr Teo langsung membalas fax kami, tetapi mereka
tidak tahu apa yang harus mereka perbuat, karena jarak yang jauh,”
sambung Patoppoi. Meskipun Patoppoi mengusulkan agar buku mereka
diterjemahkan dalam bahasa Indonesiadan disebar-luaskan di Indonesia,
Dr. Teo menganjurkan agar kedua belah pihak bekerja sama dan
berkonsentrasi dalam usaha nyata membantu penderita kanker di
Indonesia. Kemudian, pada akhir Januari 2000 saat Jawa Pos mengulas
mengenai meninggalnya Wing Wir yanto, salah satu wartawan handal Jawa
Pos, Patoppoi sempat tercengang. Data-data rinci mengenai gejala,
penderitaan, pengobatan yang diulas di Jawa Pos, ternyata sama dengan
salah satu pengalaman pengobatan penderita kanker usus yang dijelaskan
di buku tersebut. Dan eksperimen pengobatan tersebut berhasil
menyembuhkan pasien tersebut. “Lalu saya langsung menulis di kolom
Pembaca Menulis di Jawa Pos,” ujar Boni. Dan tanggapan yang
diterimanya benar-benar diluar dugaan. Dalam sehari, bisa sekitar 30
telepon yang masuk. “Sampai saat ini, sudah ada sekitar 300 orang
yang datang ke sini,” lanjut Boni yang beralamat di Jl. KH.
Khamdani, Buduran Sidoarjo. Pasien pertama yang berhasil adalah
penderita Kanker Mulut Rahim stadium dini. Setelah diperiksa, dokter
mengatakan harus dioperasi. Tetapi karena belum memiliki biaya dan
sambil menunggu rumahnya laku dijual untuk biaya operasi, mereka
datang setelah membaca Jawa Pos. Setelah diberi tanaman dan cara
meminumnya, tidak lama kemudian pasien tersebut datang lagi dan
melaporkan bahwa dia tidak perlu dioperasi, karena hasil pemeriksaan
mengatakan negatif.

Sebenarnya pengobatan ini juga didukung dan sedang dicoba oleh salah
satu dokter senior di Surabaya, pada pasiennya yang mengidap kanker
ginjal. Ada dua pasien yang sedang dirawat dokter yang pernah menjabat
sebagai direktur salah satu rumah sakit terbesar di Surabaya ini.
Pasien pertama yang mengidap kanker rahim tidak sempat diberi
pengobatan dengan keladi tikus, karena telah ditangani oleh
rekan-rekan dokter yang telah memiliki reputasi. Setelah menjalani
kemoterapi dan radiologi, pasien tersebut mengalami kerontokan rambut,
kulit rusak dan gatal, dan selalu muntah. Tetapi pada pasien kedua
yang mengidap kanker ginjal, dokter ini menanganinya sendiri dan juga
memberikan keladi tikus untuk membantu proses penyembuhan kemoterapi.

Pada pasien kedua ini, tidak ditemui berbagai efek yang dialami
penderita pertama,
KEILA ¢ Jumat, 4 Februari 2011 | 00:57 WIB
Pada pasien kedua ini, tidak ditemui berbagai efek yang dialami
penderita pertama, bahkan pasien tersebut kelihatan normal. Tetapi
dokter ini menolak untuk diekspos karen menurutnya, pengobatan ini
belum resmi diteliti di Indonesia. Menurutnya, jika rekan-rekannya
mengetahui bahwa dia memakai pengobatan alternatif, mereka akan
memberikan predikat sebagai “ter-kun” atau dokter-dukun.
“Disinilah gap yang terbuka antara pengobatan konvensional dan
modern,” kata dokter tersebut.

Juga ada pengalaman pasien yang meraung-raung kesakitan akibat
serangan kanker yang menggerogotinya, karena obat penawar rasa sakit
sudah tidak mempan lagi. Setelah diberi minum sari keladi tikus,
beberapa saat kemudian pasien tersebut tenang dan tidak lagi merasa
kesakitan. Menurut data Cancer Care Malaysia, berbagai penyakit yang
telah disembuhkan adalah berbagai kanker dan penyakit berat seperti
kanker payudara, paru-paru, usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal,
leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu,
pankreas, dan hepatitis.

Ambil 4-6 umbi keladi tikus, kemudian dihaluskan dan ditambah 40 cc
air matang, lalu disaring. Bisa ditambahkan madu ke dalamnya. Diamkan
selama 30 menit sebelum diminum.

Diminum rutin tiga kali sehari. Hanya saja, bagi penderita gangguan
lambung, larutan ini diminum setelah makan.

Wanita hamil dilarang menggunakan herbal ini.
Setelah operasi tidak boleh langsung minum keladi tikus, harus
menunggu 2 minggu.
Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual, sedikit diare,
kotoran hitam, dan lesu
Kadang-kadang muntah atau mual sesudah lama minum keladi tikus,
hentikan dulu atau kurangi

Kanker normalnya dipandang bukan hanya sebagai penyakit namun juga
sebagai vonis kematian. Bagaimana mungkin kita menggantungkan harapan
pada sesuatu sementara semuanya kelihatan tak berdaya? Kebanyakan
orang menyerah saat menghadapi pengalaman yang sangat menyakitkan.
Mereka berpikir tak ada gunanya untuk terus hidup. Kematian yang
singkat lebih baik. Kanker kini tidak lagi mematikan. Buktikan
Sekarang Juga!

KELADI TIKUS CAPSUL
Harga: Rp. 80.000,00
Kemasan: Botol 50 Capsul
Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T)
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

KELADI TIKUS RAJANG KERING
Harga: Rp. 80.000,00
Kemasan: Plastik /Kg
Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T)
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

KELADI TIKUS BUBUK HALUS
Harga: Rp. 180.000,00
Kemasan: Plastik /Kg
Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T)
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Express Order: Telpon/SMS 085-228-001-922 atau
Email:centeral.health@yahoo.com dengan menyebutkan/menuliskan nama
produk, jenis produk dan jumlah produk yang dipesan serta alamat
pemesan yang lengkap dan jelas.
hany Jumat, 18 Februari 2011 | 10:08 WIB
artikelnya kurang banyak
punk χ Rabu, 16 Maret 2011 | 20:24 WIB
buat quw tu dah cukup, thnks       
jam murah Þ Rabu, 23 Maret 2011 | 02:37 WIB
artikel yang mantap...
maniak Kamis, 24 Maret 2011 | 13:15 WIB
bagus       
ninthia θ Jumat, 8 April 2011 | 12:43 WIB
ngamuk ae
afrianti Selasa, 10 Mei 2011 | 14:49 WIB
artikelnya dunk   
Aldo ® Senin, 6 Juni 2011 | 20:43 WIB
That's good Healty is schoice..
etho @ Senin, 15 Agustus 2011 | 16:46 WIB
saya mncri artikel ttng kesehatan di school
chielya Jumat, 23 September 2011 | 20:16 WIB
artikel kesehatan kayak apa sih,,yang singkat,,kasih tw dong????
         
Guswendri š Jumat, 7 Oktober 2011 | 23:25 WIB
Salam Dahsyat.

mau berbisnis dengan potensi pendapatan 850 rb per hari ?
dengan propolis melia jawabannya Anda temukan.
Silahkan kontak via link diatas.
ahmad ikmalkhoiri ¢ Senin, 10 Oktober 2011 | 12:31 WIB
sehat itu yaman.......... 
N'chay @ Rabu, 12 Oktober 2011 | 08:58 WIB
susahnya tugas artikel bikin streessss.............
ajud % Selasa, 25 Oktober 2011 | 15:17 WIB
sugan teh artikel kesehatan asli tapi naon komentar
gund adjjah Ω Kamis, 27 Oktober 2011 | 08:11 WIB
wahhh,,, lengkap jga artikelnya...        
      
silvia Kamis, 27 Oktober 2011 | 18:03 WIB
bisa di tambah ga artikel nyaaaaaaaaaa      
pue $ Jumat, 28 Oktober 2011 | 09:35 WIB
emoticonnya lucu2     
nofri dan ma& Rabu, 2 November 2011 | 11:24 WIB
lebih baik mencegah dari pada mengobati
nofri dan ma& Rabu, 2 November 2011 | 11:25 WIB
              
nofri dan ma& Rabu, 2 November 2011 | 11:27 WIB
apa manfaat kacang merah
nofri Rabu, 2 November 2011 | 11:29 WIB
bagai mana cara menyembuhkan
asma????????????????????????????????????????????????????????????/
nofri Rabu, 2 November 2011 | 11:34 WIB
bagai mana cara ngobati kantong kosong      
        
nofri Rabu, 2 November 2011 | 11:35 WIB
 bagaimana cara mengobati kanker dompet....?
nofri Rabu, 2 November 2011 | 11:38 WIB
  bagaimana cara memperganteng wajah....??   
www.depoalatkesehatan.com ¥ Minggu, 11 Desember 2011 | 06:23 WIB
mohon ijin untuk memasang link website anda di website kami, sebagai
artikel kesehatan, terima kasih.
kios obat Kamis, 22 Desember 2011 | 07:00 WIB
artikelnya mana sich,kok dikit amat.....ada lgi gx?!
hamba allah Sabtu, 14 Januari 2012 | 13:29 WIB
kenapa cowok itu suka ngupil, ngupilnya di tempelin orang
lagi........................?
dwita ΠSelasa, 17 Januari 2012 | 15:40 WIB
annyeonghaseyo ,,,
naneun geugeos jeongmal joh-eun gisaleul saeng-gag ...
geuligo , tto salang-eul ...!안녕하세요,,,
나는 그것 정말 좋은 기사를 생각 ...
그리고, 또 사랑을 ...!
hendriansyah σ Senin, 23 Januari 2012 | 18:05 WIB
lebih maha mana sehat sama sakit...???
Grosir mainan edukatif β Sabtu, 28 Januari 2012 | 15:02 WIB
bagi artikel kesehatan donk.....
terima kasih.
selvi_zenk Jumat, 3 Februari 2012 | 12:22 WIB
mna artikellll siwh       
Jasa Penulis Artikel Kesehatan Rabu, 8 Februari 2012 | 18:24 WIB
Salam Kenal Kawan-Kawan di Forum
Kami menyediakan Jasa Penulisan Artikel dengan topik kesehatan
selengkapnya:
http://www.jasapenulisanartikel.com/
devi chibie ϒ Senin, 20 Februari 2012 | 22:27 WIB
artikel'a lengkapin dong     
devi chibie ϒ Senin, 20 Februari 2012 | 22:29 WIB
ayhue ω Senin, 27 Februari 2012 | 16:27 WIB
aph iia obat untuk mnyembukan penyakit deg''an
ayhue ω Senin, 27 Februari 2012 | 16:29 WIB
aph iia obt_nya kangen
Yunitha @ Sabtu, 7 April 2012 | 14:30 WIB
Ap obat pnyakit obat skit hti .....        
adi m ® Senin, 9 April 2012 | 15:00 WIB
gmna cra menghindari penyakit stroke?
tips kesehatan α Kamis, 19 April 2012 | 07:17 WIB
Kumpulan berbagagi artikel kesehatan dan tips kesehatan serta pola
hidup sehat ,,,

hanya di 

http://polahidupsehatku.blogspot.com
Manfaat minum air putih α Kamis, 19 April 2012 | 07:30 WIB
manfaat mnum air putih ,segera kunjungi :

http://polahidupsehatku.blogspot.com/2012/04/manfaat-air-putih-bagi-ke
sehatan.html
adeles Minggu, 22 April 2012 | 19:59 WIB
ad ngga   obat memperpanjang umur ???      
konro cippedda Minggu, 22 April 2012 | 20:02 WIB
kalo nxari obat mempermudah diri   d'mnah yah???  
vhie Minggu, 22 April 2012 | 22:54 WIB
bisa kirim artikel kesehatan nya ?
evi Minggu, 13 Mei 2012 | 10:10 WIB
5ksih y dah bantuin cari artikel :  :  
mli @ Jumat, 25 Mei 2012 | 08:53 WIB
 mana artikel nya?
Fairbet88.com dukung fairplay EURO... Jumat, 1 Juni 2012 | 23:43 WIB
kok nggak ada artikelnya yang comont banyak     
    
rendy 45 Senin, 23 Juli 2012 | 06:34 WIB
aq mnta artikel kesehatan pho'o yunitha;';';';';'    
      
cherry ϒ Jumat, 27 Juli 2012 | 11:55 WIB
it's
not good......
cherry ϒ Jumat, 27 Juli 2012 | 11:56 WIB
       kurang bagus
hana Rabu, 1 Agustus 2012 | 17:11 WIB
artikel kesehatanya mna lahhh...... 
penting niii
 
tyas ΠJumat, 17 Agustus 2012 | 08:27 WIB
minta artikel kesehatan dong,bnyk tugas ni


              
  
nurmawati @ Rabu, 22 Agustus 2012 | 13:12 WIB
    
beju @ Kamis, 30 Agustus 2012 | 21:21 WIB
Bagaimana cara nyembuh in mata yang mines tanpa kacamata ?
jawab ya pliss.....       
yuli jazila γ Jumat, 31 Agustus 2012 | 15:42 WIB
bagaimana caranya supaya kita tidak cepat lelah????ataz jawabannya q
ucapkan thank you very much........    
Indri σ Jumat, 7 September 2012 | 13:39 WIB
Sehat itu indahhh
haha @ Senin, 10 September 2012 | 16:06 WIB
kurang banyak artikelnya  
tambahin lagi ath... 
andreina α Rabu, 26 September 2012 | 20:03 WIB
minta jawaban artikel kesehatan donk ...
bnyak tugas nie ???
pleacee :(
emhy θ Kamis, 4 Oktober 2012 | 07:39 WIB
kita perlu menjaga kesehatan dengan baik, apalagi pada saat musim
hujan karna sistem imun tubuh kita menurun, bisa-bisa terserang
penyakit seperti flu, kan gak enak banget thu jka mengganggu aktivitas
heheh..... 
dhira adhira Kamis, 18 Oktober 2012 | 06:55 WIB
artikel nya manaaaaaaa.......?       
obat ace max's Jumat, 19 Oktober 2012 | 08:33 WIB
  
nadya ¥ Selasa, 30 Oktober 2012 | 22:01 WIB
mna artikel'x..
tripa ΠRabu, 31 Oktober 2012 | 17:42 WIB
artikel dong... tentang sistem kardiovaskular       
    
tripa ΠKamis, 1 November 2012 | 07:23 WIB
mana nih artikel nya ....      
Shelly Khalifatunnisa Kamis, 1 November 2012 | 16:34 WIB
Terima kasih keila, telah membuat artikel kesehatan di forum yang
kosong ini            
Dear Manalu Jumat, 2 November 2012 | 20:33 WIB
Terimakasih karena artikel ini telah membuat saya selesai mengerjakan
tugas PRAMUKA!
Dear Manalu Jumat, 2 November 2012 | 20:36 WIB
KALAU ORANG CINTA KEPADA KITA SEBAIKNYA KIA JANGAN TOLAK TAPI KALAU
ORANG YANG TIDAK KITA SUKA KEPADA KITA WAJIB DITOLAK......
dani @ Sabtu, 3 November 2012 | 17:49 WIB
yang mana ya artikel nya
dinda @ Minggu, 4 November 2012 | 15:18 WIB
 loh mna artikel nya?      
Sarang Semut Papua Palsu £ Sabtu, 10 November 2012 | 06:19 WIB
Info terbaru :

Sarang Semut PALSU : Apakah ada Sarang semut palsu ??? untuk lebih
lengkapnya lihat disini ya :

http://www.sarangsemutonline.com/artikel-sarang-semut-papua/sarang-sem
ut-palsu-banyak-beredar-hati-hati/
pondok langsing ® Kamis, 31 Januari 2013 | 11:26 WIB
tips dan produk pelangsing...
www.langsinginstan.com
salsabila indranifia © Senin, 11 Februari 2013 | 19:49 WIB
hmmmmmmmmmmmmmmmmmm...............   
 
tiko ϒ Sabtu, 16 November 2013 | 08:31 WIB
kasih tau artikel tntang kesehatan dong .. biat tugas nih ,  

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Artikel Kesehatan   |   About   Privacy   Contact